MEA Digital Agency Putih

Ternyata Gini Lho Bikin Konversi TikTok Shop
Semakin Melejit!

Ya, Saya Tahu Strategi Cerdas yang Mudah Anda Lakukan!

Siapa sih yang gak pengen panen penjualan dari TikTok Shop? Tapi mungkin Anda galau karena persaingan makin menjadi-jadi. Membuat Anda gak bisa main-main lagi dengan bisnis TikTok. Perlu keseriusan yang diperhatikan untuk sebuah tujuan.

Jangan Sampai Penontonmu Hanya Menjadi Penonton Tanpa Hasilkan Cuan

Jangan salah, penonton yang kamu dapatkan belum tentu tertarik untuk membeli produk yang kamu tawarkan. Bisa jadi mereka hanya tertarik untuk menonton konsep video yang ditampilkan. Sehingga ini menjadi tidak sesuai dengan tujuan bisnis. 

Itulah mengapa dibutuhkan inovasi yang terus berkembang, terutama untuk video promosi produk. Bahkan video TikTok Seller perlu berbeda dari video TikTok Creator. Ini perlu dipahami dengan cermat. 

Dan promosi yang tepat berdampak besar pada peningkatan traffic toko marketplace. Sehingga bisnis dapat mengalami kemajuan bisnis secara berkelanjutan, baik bagi pelaku usaha berskala kecil
(UMKM) maupun besar di Indonesia.

Tapi Tenang Saja,

MEA Siap Memperbaikinya!

Apakah Kamu Mengalami..

  • Video TikTok ramai viewers Tapi sepi penjualan
  • Udah banyak pasang keranjang kuning di video, tapi gak ada yang klik ataupun beli
  • Mahal-mahal pasang iklan tapi boncos
  • Ikut tren melulu tapi konten susah FYP
  • Bikin banyak konten promosi tapi gak menghasilkan
  • Mau optimasi TikTok Shop tapi gak tahu caranya
  • Kesal sama pembeli yang kebanyakan pertimbangan dan ujung-ujungnya gak beli!

Maka inlah saatnya kamu memahami bagaimana mengoptimasi akun dan toko di TikTok Shop mulai dari konten, iklan, dan lain sebagainya, kemudian difokuskan untuk menghasilkan conversion. 

Ini Penting!

Menurut Momentum Works, TikTok Shop menguasai 4,4% dari total pangsa pasar e-commerce di Asia Tenggara. Bahkan TikTok memproyeksikan pangsanya bisa naik menjadi 13,2% pada 2023. Artinya, jangan heran jika persaingan bisnis di TikTok semakin hari semakin ketat saja.

Semakin ketat persaingan, semakin susah membuat konsumen menjadi konversi. Artinya, semakin penting juga untuk kita kerahkan strategi baru saat jualan di TikTok.

Tapi Tenang Saja,
Ada MEA Digital Marketing yang Siap Menyuguhkan Layanan Terbaik yang Efektif Untuk Mencapai Traffic yang Menguntungkan di TikTok Shop

Perkenalkan...

MEA Digital Marketing adalah sebuah Digital Agency yang progresif dan berlokasi di bandung. MEA terus berkembang dalam penyediaan jasa digital marketing, pengelolaan media sosial, manajemen marketplace, pemasangan iklan digital, hingga TikTok Shop Traffic 360 Conversion sejak tahun 2020. Seiring perkembangan TikTok, MEA pun terus masif menyediakan layanan pemasaran TikTok dengan berbagai strategi handal termasuk optimasi TikTok Shop dan akun tokonya. 

Sudah banyak mitra MEA yang merasakan manfaat dan mendapat keuntungan traffic yang meningkat pesat hingga meraup ratusan juta rupiah dari kolaborasi MEA melalui iklan dan Affiliate. Sebagai gambaran, kami akan membantumu untuk membuat ide promosi baik iklan maupun afiliasi, copywriting iklan yang kuat, hingga riset pasar, riset kata kunci dan hashtag, hingga Live Streaming di waktu yang tepat beserta optimasinya.

Kenapa Kita Perlu Menggunakan Jasa MEA Ini?

Saking masifnya MEA dalam penyediaan jasa digital marketing dan pengelolaan sosial media, tidak heran jika banyak yang terbukti menikmati berbagai keuntungannya. Dan berikut keuntungan dari menggunakan jasa MEA yang satu ini, antara lain:

Dikerjakan oleh Expertise yang berpengalaman

Memiliki KPI Video Views, Capai Target Viewers Pada Konten

Peningkatan ROI (Return of Investment) dan Visibilitas Brand

Menggunakan Strategi yang Dicocokkan

Bank Konten yang Potensial dan Sesuai Niche Market

Jaminan Keamanan Akun Secara Profesional

Choose your plan

You will be charged for the plan after the admin approves your vendor account

Performance

Rp 17
,5Jt
  • Video Content
  • 50 Affiliate Management
  • TikTok Shopping Centre Optimization
  • KPI Product Click to Maximize Ads Budget
  • TikTok Secure Pro
  • 5 Sesi @4 Jam Live
  • Exclude Commission 7%

Yakin Mau Melewatkan Konversi Terbaikmu?

Manfaatkan Layanan Kami

Pada jasa TikTok Shop Traffic 360 Convertion dari MEA yang siap membantumu meningkatkan traffic secara optimal melalui strategi promosi di TikTok dan Affiliate yang menguntungkan serta konten-konten viral yang mampu mengoptimalkan penjualan secara menyeluruh

Book A Call at (+62821 1793 2648) or Visit Our Location

Kontak

+62821 1793 2648

Head Office

Jl. Rajawali Barat No.77A, Kota Bandung, 40184

Branch Office

Jl. Kasuari No.9, Kota Bandung, 40184

Jl. Aki Padma Utara No.11, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat